Thursday, November 12, 2009

Perempuan Model Dibunuh di Apartemen

Do you ever feel like you know just enough about tech to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from tech experts.

JAKARTA -- Sesosok tubuh perempuan diidentifikasi bernama Setyati Dwi Retno (20 tahun), ditemukan tewas di Apartemen Mediterania Tower H, lantai 25, Rabu (11/11). Saat ditemukan, korban hanya menggunakan pakaian dalam.

Korban yang berprofesi sebagai replica itu diduga tewas karena luka hantaman benda tumpul di bagian kepala. Berdasarkan keterangan Kapolsek Tanjung Duren, Ajun Komisaris Polisi Joni Iskandar, luka tersebut diduga disebabkan oleh palu yang ditemukan di kamar mandi tempat korban ditemukan.

"Berdasarkan hasil olah TKP, pelaku diketahui mengambil tas korban yang di dalamnya berisi sejumlah barang,'' kata Joni saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (11/11).

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about tech, keep reading.

Hanya, Joni mengaku belum dapat menjelaskan feature barang-barang tersebut. Lebih lanjut, Joni pun mengungkapkan pihaknya belum dapat memastikan apakah pembunuh mempunyai hubungan khusus dengan korbannya. Namun, jika dilihat kondisi pintu yang terkunci tanpa dirusak, korban diperkirakan mengenal baik pelaku.

Ditambahkan Joni, hingga saat ini pihaknya telah memintai keterangan dari tujuh orang saksi. Di antaranya, pembantu rumah tangga yang melapor ke polisi, petugas keamanan, dan tetangga sekitar. ''Kami juga sudah memintai rekaman CCTV pada pengelola apartemen,'' imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat, Komisaris Polisi Suyudi Aryo Seto, mengatakan, korban terakhir kali terlihat oleh pembantunya, Aam, dua hari lalu. Menurutnya, pengungkapan kasus ini bermula dari kecurigaan Aam yang melihat pintu selalu dalam keadaan terkunci selama dua hari terakhir. Karena mencium bau busuk, Aam pun curiga dan melapor ke petugas keamanan yang lalu menghubungi petugas Polsek Tanjung Duren dan Polres Metro Jakarta Barat.

"Saat ditemukan tubuh korban membengkak," katanya.
Suyudi menjelaskan, menurut keterangan Aam, sekitar dua hari lalu dirinya sempat melihat seorang pria muda yang bertandang ke kamar korban. "Pria muda itu tidak dikenal identitasnya," ucapnya.

Joni mengungkapkan, sebelumnya sudah terjadi dua kasus pembunuhan  terhadap perempuan muda di Apartemen Mediterania. Kasus pertama korban atas nama Novita Purnama Sari (25) terjadi pada malam takbiran, 25 September lalu, di kamar 31 SL dengan pelaku berinisial Bo. Lalu pada 11 Juni 2009, korban yang terapis pijat bernama Jovita Sugita alias Viky ditemukan tewas di kamarnya yang berlokasi di kamar No 18/AE Tower Azalea.C01 ed:sbt

(-)
The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about tech.

No comments:

Post a Comment