Wednesday, December 1, 2010

Polisi Derek Mobil yang Parkir Sembarangan

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.

Metrotvnews.com, Jakarta: Hati-hati Anda memarkir mobil. Bisa-bisa kendaraan Anda diderek. Jajaran Polda Metro Jaya mulai Selasa (30/11) hari ini akan menindak tegas pengendara mobil yang parkir di sembarang tempat. Mobil-mobil yang parkir tersebut akan langsung diderek tanpa peringatan.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

"Akan langsung diderek. Untuk itu kami sudah siapkan 20 mobil derek," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Boy Rafli Amar di kantornya, Senin (29/11) malam.

Boy mengatakan parkir liar atau mobil-mobil yang parkir di tempat yang tak semestinya akan membuat arus lalu-lintas tersendat yang berujung pada kemacetan. Selain diderek, pengendara mobil tersebut juga otomatis ditilang.

Ia mencontohkan banyaknya mobil-mobil yang parkir di sekitar Universitas Kristen Indonesia. Akibatnya, arus lalu-lintas di tempat-tempat tersebut tersendat. Tindakan tegas kepada pengendara mobil yang parkir di sembarang tempat ini merupakan salah satu poin dari nota kesepahaman antara Kepolisian dengan Gubernur Fauzi Bowo. Kesepakatan yang diteken kemarin itu antara lain juga akan mensterilkan jalur bus way. (Ant/DOR)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Share your new understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia with others. They'll thank you for it.

No comments:

Post a Comment