Thursday, December 30, 2010

Polisi Amankan Jalur Busway Koridor 9 dan 10

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Jalur bus Trans-Jakarta atau busway koridor 9 dan 10 rencananya akan mulai beroperasi pada 31 Desember esok. Kemacetan akibat beroperasinya kedua jalur tersebut sudah diprediksi oleh polisi. Penempatan personel pun sudah disiapkan di titik macet.

"Awalnya pasti akan macet. Tapi, akan kami amankan dengan mengatur lalu lintas di sekitar lokasi," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Royke Lumowa kepada Media Indonesia, Rabu (29/12).

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

Jalur Bus Trans -Jakarta koridor 9 meliputi Pinang Ranti hingga Pluit dan koridor 10 meliputi Cililitan hingga Tanjung Priok. "Kemacetan kami duga mulai dari Cawang, Slipi, hingga Palmerah," sebutnya.

Lantaran kedua jalur busway yang akan dioperasikan tersebut merupakan lintasan yang sering disusupi kendaraan pribadi. "Akan kami atur dan antisipasi, karena bagaimanapun kemacetan tak terhindari nantinya," ujar Royke.

Kasubdikyasa Ditlantas PMJ AKB Kanton Pinem menambahkan, kemacetan akan terjadi di beberapa titik karena ada persimpangan dengan jalur keluar masuk tol dan perempatan lampu merah. "Seperti gerbang tol di Semanggi, keluar tol di depan Polda, pintu tol Pancoran, perempatan Kuningan, Cawang, dan jalan Yos Sudarso," ungkapnya.(Ant/BEY)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment