Friday, December 24, 2010

Jakarta Bakal Dikepung Unjuk Rasa

When most people think of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than just the basics.

Metrotvnews.com, Jakarta: Jakarta, hari ini, bakal dikepung unjuk rasa yang digelar berbagai kelompok masyarakat. Mereka akan menyuarakan tuntutan berbeda.

Demonstrasi paling tidak bakal digelar di delapan titik. Data Traffic Management Center Polda Metro Jaya, unjuk rasa di antaranya di Kantor Menegpora Jalan Gerbang Pemuda dilanjutkan di Kantor PSSI Kompleks Gelora Bung Karno.

Unjuk rasa lainnya di wilayah Jakarta Pusat akan berlangsung di  Kantor Kementerian BUMN Jalan Merdeka Selatan. Setelah itu demonstran rencananya bergerak ke depan Istana Negara di Jalan Merdeka Utara.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Di samping Istana Negara, masih di Jalan Merdeka Utara, kelompok lain dijadwalkan berunjuk rasa di depan kantor Kementerian Dalam Negeri. Pukul 16.00 WIB, satu kelompok lain rencananya berunjuk rasa di depan Istana Negara.

Di Jakarta Selatan, unjuk rasa bakal terjadi di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi Jalan HR Rasuna Said dan kantor Kementerian Keuangan Jalan Dr. Wahidin Jakarta Pusat. Unjuk rasa lain di Jalan HR Rasuna Said akan berlangsung pukul 11.00 WIB di depan Kedubes Singapura Jl. HR Rasuna Said

Demonstrasi juga akan berlangsung di Kantor PT. Telkomsel Gedung Wisma Mulia Jalan  Gatot Subroto dan di Kantor PT. Telekomunikasi Indonesia, masih di Jalan Gatot Subroto.

Traffic Management Center juga mencatat satu rencana unjuk rasa lain yaitu di Tangerang Selatan tepatnya yaitu di putaran/halte depan kampus UIN Jalan Ir. Juanda. Tapi TMC tidak menyebutkan nama kelompok, jumlah massa maupun tuntutan dari masing-masing unjuk rasa.(Ant/ICH)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

No comments:

Post a Comment