Friday, December 31, 2010

Antrean Tiket Tahun Baru di Ancol Kacau

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Antrean tiket Tahun Baru di kawasan wisata Ancol, Jumat (31/12), kacau. Masyarakat yang ingin memperoleh tiket masuk harus berdesak-desakan tidak teratur di depan loket pembelian tiket.

Tidak terlihat petugas baik polisi maupun dari pihak Ancol yang mencoba menertibkan antrean. Sepuluh loket yang disediakan tidak mampu melayani warga dengan baik. Salma, seorang warga yang ikut mengantre mengaku kecewa terhadap sistem pelayanan tiket di Ancol.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

"Saya terpaksa berdesak-desakan dengan rombongan laki-laki yang terus berteriak-teriak ingin membeli tiket. Beberapa kali saya didorong dan kaki saya terinjak oleh mereka," katanya.

Iwan, petugas kontrol tiket masuk Ancol menyatakan pihaknya sudah menyediakan loket pembelian tiket menggunakan sistem manual untuk mengantisipasi kedatangan pengunjung yang membludak untuk menghabiskan malam tahun baru di Ancol.

Namun dia mengakui keadaan di depan loket pembelian tiket menjadi tidak terkontrol karena banyak pengunjung yang tidak mengantre dan malah berdesak-desakan di depan loket pembelian tiket.(Ant/BEY)

It never hurts to be well-informed with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment