Friday, December 10, 2010

Gubernur Fauzi Bowo Sidak Jalur Busway

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo melakukan inspeksi mendadak (sidak) di jalur Busway Transjakarta, Kamis (9/12) siang. Gubernur memulai sidak dari koridor I Blok M-Kota. Saat tiba di halte Dukuh Atas II pukul 12.30 WIB, Gubernur melakukan tanya jawab dengan petugas dan penumpang di halte tersebut.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Selanjutnya, gubernur menaiki jembatan penyeberangan dari halte Dukuh Atas II ke halte Dukuh Atas I di Jalan Sudirman untuk kemudian menaiki busway koridor I ke arah Blok M. Foke, panggilan Fauzi Bowo, tidak menggunakan bus khusus, namun berbaur dengan penumpang lainnya yang sempat keheranan melihat rombongan gubernur.

Gubernur kemudian turun di halte Bendungan Hilir dan kembali menaiki jembatan penyeberangan yang menghubungkan koridor I dengan koridor IX (Pinang Ranti-Pluit). Sidak gubernur tersebut untuk melihat kesiapan kedua koridor terakhir: koridor IX dan koridor X (Tanjung Priok-Cililitan).

Kedua koridor itu rencananya akan mulai dioperasikan Desember 2010. Saat ini BLUD Transjakarta sedang melakukan lelang armada bus bagi kedua koridor. Kondisi koridor IX yang jalur dan haltenya telah diselesaikan dua tahun lalu terlihat kurang terawat. Banyak penutup jalan atau kanopi yang terbuat dari lempeng logam terlepas dan hilang.(Ant/DOR)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

No comments:

Post a Comment