Tuesday, December 21, 2010

Jelang Natal, DKI Jakarta Aman

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.

Metrotvnews.com, Jakarta: Menjelang perayaan Natal, jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah Provinsi DKI Jakarta hasilkan kesepakatan bersama untuk mengamankan hari raya umat Kristiani itu. Kondisi Jakarta jelang Natal masih aman dan kondusif.

Demikian disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen Sutarman di Balaikota DKI Jakarta, Senin (20/12). Meski aman, lanjut Sutarman, jajarannya tetap akan meningkatkan kewaspadaan dengan menyiapkan personel yang ada.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Sejak dini kami sudah menempatkan personel yang berpakaian preman di gereja-gereja dan petugas berseragam berpatroli di gereja-gereja," ungkap Sutraman.

Sebagai bentuk kerukunan beragama, Polda Metro Jaya akan melibatkan sejumlah ormas Islam untuk mengamankan Natal. "Kami juga telah mengumpulkan ormas Islam yang ada, mereka akan membantu dan mendukung kalau kekuatannya diminta gereja," ungkap Sutarman.

Sementara itu, masih di tempat yang sama, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menjamin Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan jajaran Muspida siap memberikan jaminan keamanan bagi warga Jakarta yang akan merayakan Natal.

"Warga Jakarta, khususnya umat Kristiani tidak perlu merasa ragu dan khawatir menjalankan perayaan Natal karena kami siap mengamankan ibu kota," jelas Fauzi Bowo.(MI/RAS)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Share your new understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia with others. They'll thank you for it.

No comments:

Post a Comment