Wednesday, December 8, 2010

Jumlah Pengunjung TMII Capai 4,7 Juta

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.

Metrotvnews.com, Jakarta: Pengunjung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, melampaui target. Hingga November tahun ini pengunjung sudah mencapai 4.711.455 orang, jauh di atas target di tahun ini sebesar 3,5 juta orang. Hal itu diutarakan Asisten Manajer Komunikasi Promosi TMII, Gunawan, di Jakarta, Selasa (7/12).

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

"Setiap tahunnya TMII menaikkan target jumlah pengunjung sekitar 20 persen. Alhamdulillah target pada setiap tahunnya tercapai, bahkan melampaui target pengunjung," ujar Gunawan. Menurut Gunawan, biasanya jumlah pengunjung di TMII mencapai puncaknya pada Desember atau menjelang akhir Natal dan Tahun Baru. Saat itu jatuh pada hari libur, sehingga banyak pengunjung yang datang dari luar kota untuk bertamasya di TMII bersama kerabatnya, terutama perusahaan-perusahaan asing atau swasta.

Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung dan meminimalisasi tindak kejahatan, pihaknya bekerja sama dengan Kepolisian, TNI pramuka, wandra, dan satpam mengerahkan sebanyak 300 personel. Harga tiket masuk TMII stabil, yaitu harga tiket masuk mobil Rp10 ribu, motor Rp6.000, dewasa dan anak-anak Rp9.000, Bus Rp20.000 dan sepeda Rp1.000/tiket. (Ant/DOR)

Is there really any information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

No comments:

Post a Comment