Friday, December 24, 2010

Keamanan 1.642 Gereja di Jakarta Akan Diperketat

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.

Metrotvnews.com, Jakarta: Ribuan polisi dan tentara disiapkan menjaga 1.642 gereja yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Sebagian tentara dan polisi juga akan disiagakan di sejumlah titik vital menjelang Natal dan malam pergantian tahun 2010 ke 2011.

"Kita tetap waspada karena teroris tak akan pernah berhenti memperbarui aksinya," kata Panglima Kodam Jaya Mayor Jenderal TNI Marciano Norman di Jakarta, Jumat (24/12).

Menurut Marciano, pengamanan akan difokuskan di tempat ibadah menjelang dan saat Natal 2010. Ratusan tentara juga akan ditugaskan di malam pergantian tahun, seperti  di Taman Impian Jaya Ancol, Monas, dan Taman Mini Indonesia Indah.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Sutarman menambahkan, Polda Metro akan menjaga ketat 1.642 gereja dan 836 obyek vital saat Natal 2010 dan malam Tahun Baru. Kapolda merinci, ada 147 gereja di Jakarta Pusat, 192 di Jakarta Utara, 219 gereja di Jakarta Barat.

Di Jakarta Selatan ada 185 gereja, 182 di Jakarta Timur, 128 di Tangerang, Banten, 91 gereja di Kabupaten Tangerang, 259 gereja di Kota Bekasi, 123 gereja di Kabupaten Bekasi dan, 116 gereja di Depok, Jawa Barat.

Kepolisian juga akan mendirikan pos pengamanan di ratusan lokasi rawan. Sebanyak 98 pos akan didirikan di Jakarta Barat, 79 di Jakarta Pusat, 39 di Jakarta Selatan, 19 di Jakarta Timur, dan 7 pos di Jakarta Utara.

Di Kota/KabupatenTangerang akan didirikan 55 pos. Pos juga akan didirikan di 42 lokasi di kabupaten/kota Bekasi, dan 2 pos khusus di Tanjungpriok, Jakarta Utara.(Ant/Andhini)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment