Sunday, April 10, 2011

Ratusan Calon Penumpang Bus Transjakarta Kesal

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Puluhan calon penumpang bus Transjakarta mengamuk di Halte Harmoni tujuan ke Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (8/4). Mereka kesal dan menggebrak-gebrak kaca halte karena bus terlambat hingga lebih 2 jam.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Kekesalan penumpang semakin bertambah dengan pelayanan tak sepadan. Seorang pegawai swasta, Greta mencoba bertanya kepada seorang pegawai. Namun, inilah jawaban pegawai Transjakarta, "anda harus menunggu. Bis baru berangkat dari Lebak Bulus ke Harmoni. Kalo mau cepat naik taksi. itu jawaban saya."

Greta kontak menyentak, "naik taksi bukan solusi. Jawaban anda tidak sopan, saya kan tanya baik-baik," sambil mengambil kartu pegawai Transjakarta.

Hingga berita ini diturunkan, bus transjakarta belum tiba. Sedangkan, penumpang semakin kesal. (IKA) 

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment