Wednesday, April 6, 2011

Napi di Palu Bakar Lapas

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika Anda mulai berbagi fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

Metrotvnews.com, Palu: Sejumlah narapidana mengamuk dan membakar bangunan Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Petobo di Jalan Dewi Sartika Palu, Sulawesi Tengah, Senin (4/4) sore. Tapi tak ada napi yang kabur.

Para napi murka setelah tahu teman mereka tewas karena diduga dianiaya petugas lapas. Api mulai berkobar pukul 16.30 WITA. Si jago merah melalap bagian depan lapas.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Api kini sudah dipadamkam. Pejabat Lapas Kelas II A Palu, Rahmanto membantah, napi bernama Harmauji tewas karena penyakit jantung. Bukan disiksa petugas.

Menurut Rahmanto, Harmauji sempat pingsan di dalam tahanan. Petugas kemudian membawa korban ke rumah sakit, tapi beberapa saat kemudian meninggal.(Ant/ICH)


Itulah terbaru dari pihak berwenang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment