Tuesday, April 5, 2011

Napi di Palu Bakar Lapas

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.

Metrotvnews.com, Palu: Sejumlah narapidana mengamuk dan membakar bangunan Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Petobo di Jalan Dewi Sartika Palu, Sulawesi Tengah, Senin (4/4) sore. Tapi tak ada napi yang kabur.

Para napi murka setelah tahu teman mereka tewas karena diduga dianiaya petugas lapas. Api mulai berkobar pukul 16.30 WITA. Si jago merah melalap bagian depan lapas.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Api kini sudah dipadamkam. Pejabat Lapas Kelas II A Palu, Rahmanto membantah, napi bernama Harmauji tewas karena penyakit jantung. Bukan disiksa petugas.

Menurut Rahmanto, Harmauji sempat pingsan di dalam tahanan. Petugas kemudian membawa korban ke rumah sakit, tapi beberapa saat kemudian meninggal.(Ant/ICH)


Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment