Sunday, April 10, 2011

Ratusan Calon Penumpang Bus Transjakarta Kesal

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari sekadar dasar.

Metrotvnews.com, Jakarta: Puluhan calon penumpang bus Transjakarta mengamuk di Halte Harmoni tujuan ke Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (8/4). Mereka kesal dan menggebrak-gebrak kaca halte karena bus terlambat hingga lebih 2 jam.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Kekesalan penumpang semakin bertambah dengan pelayanan tak sepadan. Seorang pegawai swasta, Greta mencoba bertanya kepada seorang pegawai. Namun, inilah jawaban pegawai Transjakarta, "anda harus menunggu. Bis baru berangkat dari Lebak Bulus ke Harmoni. Kalo mau cepat naik taksi. itu jawaban saya."

Greta kontak menyentak, "naik taksi bukan solusi. Jawaban anda tidak sopan, saya kan tanya baik-baik," sambil mengambil kartu pegawai Transjakarta.

Hingga berita ini diturunkan, bus transjakarta belum tiba. Sedangkan, penumpang semakin kesal. (IKA) 

Tidak ada keraguan bahwa topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment