Tuesday, September 27, 2011

Tujuh Korban Kirana IX Terindentifikasi

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
bejubel market place terbaik indonesia? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

Semua korban saat ini berada di kamar jenazah Rumah Sakit Porth Health Centre (PHC), Jalan Prapat Kurung Selatan, Surabaya. "Namun nantinya, semua korban dibawa ke kamar jenazah RSU dr Soetomo untuk divisum," tukasnya. Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Nama-nama korban tewas yakni Suwarni (50) asal Jalan Cendana, Samarinda; Nasuha (60) asal Smedengan, Pamekasan; Sumila (55) asal Jalan Lindung, Grobokkan, Jawa tengah, dan Sodik (50) asal Karang Porong, Sampang, Madura, Sulika (30) asal Karangdoro, Kecamatan Bolong, Jember; Siti Robana (28) asal Kerincing, Kecamatan Sedang, Magelang, dan Juminah asal Karang Porong, Sampang, Madura.

"Satu lagi korban berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya," tutur Lily. Semua korban tersebut tewas karena terhimpit serta terinjak-injak ribuan penumpang yang berusaha keluar dan berebut menyelamatkan diri.

Cukup mengetahui
bejubel market place terbaik indonesia untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
bejubel market place terbaik indonesia, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment