Friday, September 23, 2011

Mahasiswa Bandung Tolak RUU Intelijen

Jadi apa yang
bejubel market place terbaik indonesia benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
bejubel market place terbaik indonesia - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
Liputan6.com, Bandung: Puluhan mahasiswa Bandung, Jawa Barat, berunjuk rasa di depan Kompleks Gedung Sate, Jumat (23/9). Mereka menolak pengesahan Rancangan Undang-Undang (RUU) Intelejen yang saat ini masih digodok pemerintah pusat. Dalam unjuk rasa, puluhan mahasiswa Bandung menggelar orasi berisi penolakan RUU Intelijen. Pengunjuk rasa mencurigai RUU tersebut beraroma pesanan asing. Pasalnya, mahasiswa mengkritisi dalam rancangan ini masih ada sejumlah pasal yang multi tafsir dan bermasalah.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
bejubel market place terbaik indonesia. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Itulah sebabnya, mahasiswa menolak pengesahan RUU Intelejen. Mereka khawatir jika RUU disahkan akan berpeluang melahirkan rezim yang menekan rakyat atau represif.

Unjuk rasa selama satu jam ini berlangsung damai. Sejumlah petugas kepolisian berjaga-jaga di sekitar lokasi unjuk rasa.(ULF)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment