Saturday, September 24, 2011

Kulit Telur Bisa Bekukan Darah

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
bejubel market place terbaik indonesia, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
bejubel market place terbaik indonesia.
Liputan6.com, Kudus: Kulit telur ternyata bisa membantu proses pembekuan darah. Demikian hasil penelitian Luis Krisna Wardhana, siswa kelas enam sekolah dasar (SD) Cahaya Nur di Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (24/9). Hasil penelitian itu menghantarkan Luis sebagai salah satu pemenang lomba Junior Science Fair. Penelitian itu dimulai dari hasil pencarian Luis soal kandungan kalsium karbonat pada kulit telur. Zat itu dapat membantu mempercepat pembekuan darah. Maka, ia pun berupaya membuktikannya di laboratorium sekolah.

Kulit telur diblender menjadi tepung. Selanjutnya, ia mengambil sampel darah dan mencampurnya dengan sejumlah tepung kulit telur. Ia juga membandingkannya dengan darah yang tidak diberi tepung kulit telur.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Hasilnya, terbukti, tepung kulit telur mampu membantu mempercepat pembekuan darah. Hasil penelitian itu pun dibuktikannya untuk mengobati luka baru. Meski perih, pendarahan terbukti berhenti.

Pihak sekolah berharap, apa yang dilakukan luis mampu memacu siswa-siswa lainnya.(SHA)

Sebagai pengetahuan Anda tentang
bejubel market place terbaik indonesia terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
bejubel market place terbaik indonesia cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment