Friday, March 18, 2011

Sorot Hakim, Wartawan JAT Diusir dari Persidangan Ba'asyir

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

Metrotvnews.com, Jakarta: Persidangan terdakwa teroris Abu Bakar Ba'asyir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/3), memanas. Majelis Hakim mengusir seorang wartawan Media Center Jemaah Anshorut Tahid bernama Tri.

Keributan terjadi saat sidang mendengarkan saksi kedua Suranto. Hakim mengusir Tri karena sorotan kameranya dianggap menggangu sidang.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

"Kamu terlalu menyorot ke saya terus. Petugas tolong bawa keluar dan diselidiki," kata Ketua Majelis Hakim Herri Swantoro.

Mendengar itu, para petugas langsung menggiring Tri keluar ruangan. Dia dibawa ke luar pengadilan dan digeledah. Meski tak ditemukan sesuatu yang berbahaya, Tri tetap dilarang meliput persidangan.

Tri mengaku kesal dengan pengusiran itu. Menurutnya, ia hanya menjalankan tugas kewartawanan. "Kebetulan saat itu saya sedang menyorot wajah majelis hakim. Tapi bukan berarti ada maksud lain," kata Tri.

Sebelumnya, Majelis Hakim menginstruksikan para wartawan agar tak terlalu menyorotkan kameranya pada wajah majelis hakim.(MI/***)

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, orang lain yang perlu tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment