Monday, March 7, 2011

Forkabi Janji Tinggalkan Kekerasan

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.

Metrotvnews.com, Jakarta: Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) akan menghindari kekerasan.

"Forkabi akan mengalami perubahan performance. Dulu, organisasi ini lahir karena kekerasan. Tapi, sekarang bekerja untuk kepentingan kaum Betawi dengan cara santun dan hindari kekerasan," kata Ketua Majelis Pertimbangan Tinggi Forkabi Nachrowi Ramli di depan massa Forkabi dalam acara Gebyar Maulid sekaligus acara pelantikan Ketua DPP Forkabi baru periode 2010-2015 di kawasan Silang Monas, Jakarta, Sabtu (5/3).

Ia juga berjanji Forkabi tidak akan membawa masalah tapi memberikan solusi bagi masyarakat sekitar.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Nachrowi mengakui dulu organisasi Betawi lahir karena adanya kekerasan. Namun, sekarang sudah saatnya masyarakat Betawi meningkatkan harkat dan martabatnya yakni dengan mengubah paradigma yaitu menggunakan cara-cara yang lebih santun dan terpuji.

Sedangkan Ketua DPP Forkabi yang baru H. Murdhani yang telah dilantik oleh Gubernur DKI Fauzi Bowo, menggantikan Husein Sani. Ia mengatakan ke depan, segala langkah Forkabi akan berdasarkan ahlakul karimah, karena Forkabi berpegang teguh dengan ajaran agama Islam.

"Forkabi akan ikut memantapkan persatuan dan kesatuan bangsa serta berpartisipasi dalam membangun kota Jakarta khususnya dan negara Indonesia umumnya," ungkapnya.

Sementara Fauzi Bowo berharap agar Forkabi dapat menjadi motor dalam menjaga ketertiban dan persatuan khususnya di Jakarta dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, negara dan agama.

"Forkabi diharapkan dapat menjadi tokoh pelopor perjuangan untuk bangsa di Jakarta ini. Forkabi juga harus bisa menjadi garis terdepan dalam menjalin persatuan dan kesatuan," ujar Fauzi.(MI/BEY)

Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment