Monday, March 21, 2011

Kapolda Metro Jaya: Pengirim Bom Buku Pengecut

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Sutaman menyindir pelakupengirim bom buku sebagai tindakan pengecut dari orang yang inginmengacaukan situasi keamanan di Jakarta.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"Orang Indonesia itu kan tidak langsung gentleman, bisanya cuma bom saja. Misalnya, bom ini saya bertanggung jawab. Enggak ada yang mau begitu," sindir Sutarman, Jumat (18/3).

Selain itu Sutarman menegaskan pihaknya akan terus bekerja keras untuk mengungkap kasus bom buku di Jakarta. "Itulah yang dituntut untuk penyidik segera mengungkap siapa pelaku teror bom," kata Sutarman. (MI/RIZ)


Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment