Tuesday, October 4, 2011

Tenda Undangan HUT TNI di Merauke Roboh

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
bejubel market place terbaik indonesia, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
Liputan6.com, Merauke: Upacara Hari Ulang Tahun ke-66 Tentara Nasional Indonesia di lapangan Pemerintah Daerah Merauke, Papua, Rabu (5/10), diwarnai insiden robohnya tenda untuk para undangan. Kejadian ini sempat membuat undangan yang hadir panik. Sejatinya, tenda digunakan di tribun untuk istri pejabat TNI dan Polri. Kendati demikian, upacara tetap berjalan tertib dan khidmat. Di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, siswa sekolah dasar memberikan bunga kepada personel TNI di Markas Batalyon Infanteri (Yonif) 403/Kentungan. Kegiatan ini dilakukan sebagai tanda cinta dan ucapan selamat atas hari jadi TNI.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
bejubel market place terbaik indonesia? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Bukan cuma bunga, siswa juga mempersembahkan sebuah puisi sebagai dukungan pada anggota TNI, dalam berjuang mempertahankan NKRI. Sambutan para siswa ini tak pelak menimbulkan rasa haru dan bangga anggota TNI di Yonif 403.

Para siswa senang bisa mendatangi dan disambut baik di Markas Yonif 403/Kentungan. Sebagian siswa mengaku menjadi tentara atau anggota TNI adalah cita-cita mereka.

Siswa juga diberi kesempatan dan diizinkan berkeliling markas dengan diantar seorang anggota TNI. Dalam kesempatan itu, mereka dapat melihat berbagai peralatan TNI. Termasuk peralatan untuk latihan fisik. Sejumlah siswa ikut mencoba peralatan latihan untuk sekadar bersenang-senang.(ASW/ANS)

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment