Friday, October 7, 2011

Alice Cooper Puaskan Penonton Jakarta

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Ketika Anda mulai berbagi fakta
bejubel market place terbaik indonesia menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi legendaris yang tersohor dengan aksi-akasi rock zombie-nya di panggung, Alice Cooper, memuaskan para penggemarnya di Jakarta dengan 20 lagu, pada Jumat (7/10) malam, di halaman parkir EX Plaza, Jakarta. Penonton menyambut histeris penampilan Cooper. Sedikitnya seribu penonton hadir menyaksikan Cooper. Mereka langsung berteriak histeris begitu lagu Black Widow dinyanyikan. Apalagi Cooper tampil dengan kostum laba-laba dan polesan make up bergaya gotic.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
bejubel market place terbaik indonesia ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Dalam penampilannya, Cooper menyalakan kembang api di kedua tangannya. Cooper sengaja tampil beda dalam konser tur album Welcome 2 My Nightmare yang merupakan kelanjutan dari album multiplatinum dengan judul yang sama.

Penonton semakin dimanjakan karena Cooper tampil bersama gitaris cantik berbakat, Orhianti. Perempuan berkebangsaan Amerika Serikat itu tampil cool selama mengiringi 20 lagu Cooper yang malam itu bercostum blazer rok mini hitam dipadu dengan stocking berwarna kuning keemasan.

Berikut lagu yang dibawakan Alice Cooper dalam konser perdananya di Jakarta, Black Widow, Brital Planet, 18, Under My Wheels, Billion Dollar, Nice Guy, Hey Stupid, My Body, Halo of Flies, Bite Your Face Off, Muscle of Love, Only Women Bleed, Cold Erhyl, Frankestein, Clones, Poison, Wicked Young Man, Killer/Dead, School's Out/Another Brick dan Elected.(ULF)

Itulah terbaru dari pihak berwenang
bejubel market place terbaik indonesia. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment