Thursday, October 13, 2011

Israel Didesak Cabut Blokade di Gaza

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
Liputan6.com, Gaza: Badan Kerja Perserikatan Bangsa-bangsa untuk Palestina UNRWA menyerukan Israel untuk mencabut blokade di jalur Gaza, Kamis (13/10). Juru bicara UNRWA Adnan Abu Hasna mengatakan bahwa blokade harus berakhir setelah Israel dan Hamas mencapai kesepakatan pertukaran tawanan [baca:Israel-Palestina Sepakat Tukar Tahanan]. Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
bejubel market place terbaik indonesia? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"Ini adalah kesempatan emas bagi Israel untuk mempertimbangkan kembali kebijakan blokade di Jalur Gaza. Israel dapat memulai sebuah rencana baru yang bertujuan untuk menciptakan kesempatan kerja dan mencapai ekonomi berkembang, sehingga perdamaian dapat dicapai," ungkapnya pada sebuah pernyataan.

Palestina mengeluhkan blokade Gaza yangtelah terjadi selama lebih dari empat tahun telah melemahkan ekonomi Palestina. Selain itu, pengepungan itu juga memperburuk kemiskinan dan pengangguran di wilayah tersebut. (Xinhua/MEL)

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bejubel market place terbaik indonesia bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment